Cara Nembak Cewek Sampai Berhasil

0
3

juniarihanafi.com –     Nah… sekarang giliran viewers yang cowok nih yang lagi galau mau menyatakan cinta kegebetan nya yang udah lama banget di incer. Mungkin udah lama kamu mblo mau menyatakan cinta ke gebetan kamu ini, tapi…  bingung bray mau mulai dari mana… gmana gak…! kalo udah deket sama si dia itu.. apalagi kalo mau ngomong serius, rasanya gmana gitu… kayak ada malu2 atau bego’2 gak jelas.. 😀
tenang mblo… kamu gak sendirian kok.. banyak orang diluaran sana yang pernah mengalami masa2 ini.. ya sudah… tak kasi tips singkat biar kamu diterima pas nembak ntar…?
bener nih bray…?
iya… tapi sabar… gue mau ngeteh dulu…
ya ela… kelamaan… ntar keburu diambil orang bray….!
oke.. oke…
tapi janji yagh… setelah tak kasih tahu.. janji share info ini ke sosmed kamu…!
gmana…?
tergantung bray….
tergantung apa an…?
yagh… tergantung tips nya berhasil atau gak…!
ya jugak….!
ya sudah… sebelum kamu ingin menyatakan perasaan kamu ke seseorang.. hal pertama yang harus kamu lakukan adalah PDKT.. iya… pendekatan… kan aneh kalo ketemu cewek cantik di mall langsung ditembak… yah.. paling gak udah sering jalan, udah sering traktir, beliin pulsa, ngucapin selamat pagi, selamat bobok dan kamu udah tahu apa yang dia suka atau yang gak dia suka. Kalo udah yakin nih dia juga punya rasa ke kamu, baru deh langkah selanjutnya adalah menyatakan perasaan kamu.

  1. Rencana
    rencana itu penting… karena apa pun itu tanpa rencana yang matang, hasilnya ntar gak bakal maksimal. Yang harus kamu pikirkan itu … mau nyatakan cinta dimana, pake kata2 apa.. trus mau kasih gift apa pas nembak biar kemungkinan diterima lebih besar.
  2. Pilih tempat

Selain rencana.. tempat jugak penting mblo.. gak mungkin kan nembak cewek di pinggir kali… gak romantis bray… tapi kalo model ceweknya gokil… boleh jugak.. 😀 tapi yagh paling gak kalian harus cari tempat yang nyaman untuk ngobrol serius berdua.. santai… ada lilin2 nyah.. sekalian deh ada makanan sama minumannya.. 😀

  1. Siapkan kata romantis

Nah… yang ini jugak penting mblo.. tau sendiri kan kalo udah deket sama gebetan suka bego’ sendiri.. paling gak udah disiapkan beberapa kata2 yang akan kamu ucapkan nanti. Yagh… walopun ada kemungkinan ntar tuh kata2 bakal lupa karena panik tapi paling gak kamu udah usaha. Kata2 yang disapkan bisa berupa pujian atau hal yang sedang kamu rasakan sekarang. Yang penting jangan terlalu berlebihan.. ntar kesannya gak alami a.k.a gombal a.k.a lebay mblo.

  1. Gift spesial

Biar ntar nembak ceweknya lancar, kamu harus kudu siapkan gift atau hadiah spesial kedia. Terserah kamu mblo mau ngasi apa ajah. Kamu pasti tahu apa yang paling disuka sama gebetan kamu. Kalo tipe ceweknya romantis, kamu bisa beri dia bunga, kalo tipe ceweknya suka shoping akan lebih senang kalo dikasi kartu kredit atau ATM kamu beserta passwordnya. Kalo tipenya gokil.. kamu bisa buat prakarya sendiri yang kamu buat sendiri.

  1. Penampilan

Terakhir nh mblo… setelah semua persiapan oke… saatnya kamu persiapkan dirinya kamu sebelum ke TKP.. mandi dulu… pakai baju terbaik kamu.. baju raya pun boleh lah.. pakai wewangian jugak penting.. pilih aroma yang lembut biar gak norak.

Kalo semuanya udah oke.. tak tunggu di TKP deh.. mudah2 an kamu diterima jadi pacar sama gebetan kamu supaya masa jomblo kamu berakhir.. good luck… dee…(jh/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here